KLINIK ABORSI MURAH DI SALEMBA RAYA CALL : 081288286618

KLINIK ABORSI MURAH DI SALEMBA RAYA
KLINIK ABORSI MURAH DI SALEMBA RAYA

Klinik Aborsi Murah Di Salemba Raya adalah tempat aborsi aman dan klinik kuret murah di klinik salemba raya jakarta yang mempunyai izin resmi yang melayani tindakan kuret aborsi dan mempunyai pengalaman yang sangat lama dalam menangani pasien dalam hal menggugurkan kandungan. Dan kami adalah solusi yang paling tepat bagi orang yang sangat membutuhkan tindakan kuret aborsi yang aman dan murah serta terjamin sehat.

Perlu kami beritahukan bahwa kuretase adalah tindakan medis dengan kategori resiko tinggi seperti yang kami tuliskan dalam artikel ” Pengertian Aborsi atau Kuret ” maka dalam hal ini tidak boleh ditangani sembarangan, karena apabila pelaksanaannya tidak sesuai dengan prosedur medis atau terjadi kesalahan penanganan maka akan bisa menyebabkan resiko yang sangat fatal seperti pendarahan hebat atau kebocoran rahim yang dapat menyebabkan kematian. Jadi agar Anda terhindar dari resiko tersebut disini kami sangat menyarankan kepada Anda untuk lebih memahami apa sebenarnya arti kuret itu sebelum mengambil keputusan dalam memilih tempat kuret atau yang dikenal dengan klinik kuret atau klinik aborsi jika Anda ingin melakukan kuretase. Pelayanan terbaik untuk hal tersebut bisa Anda dapatkan di klinik aborsi salemba raya.

Akan lebih baik jika Anda konsultasikan terlebih dahulu kepada kami melalui nomor telepon yang sudah kami sediakan. Anda juga boleh membaca pada halaman tanya jawab sebagai panduan untuk Anda agar Anda bisa lebih memahami dan mungkin sangat bermanfaat untuk membantu anda dan menyakinkan diri anda sendiri sebelum melakukan aborsi.

Dan anda juga bisa membaca beberapa artikel yang sudah kami sediakan yang juga sangat berguna untuk anda antara lain bagaimana cara aborsi atau prosedur aborsi, apa pengertian aborsi atau kuret dan yang terutama berapa biaya aborsi. Silahkan anda klik menu yang tersedia diatas atau Anda boleh membaca artikel di area posting.

Bagaimana dengan biaya aborsi atau biaya kuret ? Biaya aborsi tergantung dari besar kehamilan dan kondisi kehamilan. Setiap pasien di Klinik Aborsi Murah Di Salemba Raya yang akan melakukan aborsi harus kami periksa terlebih dahulu melalui alat USG ataupun melalui pemeriksaan fisik untuk memastikan kondisi dan usia kehamilannya. Kondisi kehamilan yang dimaksud disini adalah apakah ada kista atau tumor dalam rahim, apakah sebelumnya sudah pernah operasi caesar dan lain-lain. Lalu akan ditanyakan beberapa hal, salah satu yang penting adalah apakah pasien tersebut sudah pernah berusaha aborsi baik dengan cara berobat ke dukun atau minum jamu / obat peluntur kandungan. Karena apabila sebelumnya pasien tersebut telah mengkonsumsi obat penggugur kandungan maka akan mempengaruhi proses tindakan kuret aborsi yaitu waktu yang dibutuhkan akan lebih lama (normalnya 15 menit) dan proses aborsi juga akan lebih susah karena telah adanya perlengketan pada dinding rahim.

Mengenai prosedur aborsi di Klinik Aborsi Murah Di Salemba Raya adalah sebagai berikut :

  • Pendaftaran di klinik aborsi salemba raya.
  • Pemeriksaan kehamilan sebelum dilakukan kuret aborsi.
  • Penentuan biaya aborsi atau biaya kuret di klinik aborsi.
  • Pelaksanaan tindakan kuret aborsi.
  • Ruang istirahat di klinik aborsi.
  • Larangan atau pantangan pasca aborsi kuret

Tentang resiko aborsi atau efek samping aborsi yang perlu anda pahami adalah :

  • Kematian mendadak akibat aborsi.
  • Pendarahan hebat saat aborsi.
  • Rasa sakit saat aborsi.
  • Terjadi kista atau kanker rahim akibat aborsi.
  • Tidak bisa hamil lagi karena pernah aborsi.

Perlu kami informasikan bahwa kami dalam hal ini bukanlah semata-mata untuk menyarankan apalagi mengajak Anda untuk melakukan aborsi. Akan tetapi kami disini hanya ingin memberitahukan bahwa kami adalah solusi yang paling tepat apabila Anda benar-benar sedang membutuhkan tindakan kuret yang profesional dan berpengalaman. Karena kami benar-benar sangat memahami dan menguasai sepenuhnya tentang teknis dan resiko dari tindakan menggugurkan kandungan.

Oleh karena itu jika Anda benar-benar sedang membutuhkan tindakan kuret atau sedang mencari klinik aborsi aman demi kesehatan dan keselamatan Anda percayakan sepenuhnya kepada kami. Kami akan selalu siap untuk membantu Anda dan kami akan menjamin sepenuhnya keselamatan Anda dengan tanggung jawab profesi kami.

Call Center :  081288286618

151 thoughts on “KLINIK ABORSI MURAH DI SALEMBA RAYA CALL : 081288286618

  1. Kami akan selalu siap untuk membantu anda dan kami akan menjamin sepenuhnya keselamatan anda dengan tangung jawab profesi kami.

    Dr. Cintya Kusuma. SpoG

    0812 8828 6618

    Jadwal Praktek : Senin s/d Sabtu

    Pukul : 08:00 Pagi s/d 17:00 Sore

    Liked by 3 people

Leave a comment