PROSEDUR

DOKTER VACUM AMAN DI SALEMBA RAYA
DOKTER VACUM AMAN DI SALEMBA RAYA

Kuret merupakan tindakan operasi yang resikonya cukup tinggi. Karena itu, Saat memutuskan untuk kuret, ibu harus memilih rumah sakit atau klinik kami seperti di Dokter Vacum Aman Di Salemba Raya dan dokter yang benar-benar berkompeten. Hindari orang yang mengaku-ngaku saja kalau dia mahir menguret padahal tidak dibekali pendidikan yang cukup dalam bidang kuretase. Misalnya, dukun beranak atau oknum dokter yang melakukan malapraktek pengguguran kandungan. Padahal yang berkompeten melakukan kuret adalah dokter ahli kandungan dan kebidanan. Umumnya, setiap dokter kandungan sudah dibekali ilmu tentang kuret, jadi seharusnya setiap dokter kandungan mampu melakukannya dengan baik.

Saat Tindakan Vacum/Kuretase sebelum dilakukan tindakan vacum/kuretase, biasanya pasien akan diberikan obat anastesy (dibius) dengan pilihan lokal atau total dengan jangka waktu singkat, barulah proses vacum/kuretase dilakukan. Umumnya kuretase memakan waktu sekitar 20-25 menit.

Perawatan Pasca Tindakan Vacum/Kuretase pada umumnya sama dengan operasi-operasi lainnya. Misalnya ibu harus menjaga bekas operasinya dengan baik, tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, tidak melakukan hubungan intim untuk jangka waktu tertentu sampai keluhannya benar-benar hilang, dan meminum obat secara teratur. Obat yang diberikan biasanya adalah antibiotik dan penghilang rasa sakit.

Cara Vacum Aman Dan Sesuai Prosedur Medis

Mengenai hal ini saya ingin sedikit menjelaskan mengenai prosedur aborsi yang aman. Pertanyaannya adalah dimana melakukan aborsi yang aman ? di Dokter Vacum Aman Di Salemba Raya yang langsung ditangani oleh ahlinya Dokter Spesialis Kandungan ( SpoG ), yang memberikan jaminan layanan dan keamanan yang memuaskan. Sehingga resiko anda terhadap infeksi, trauma dan bahaya lainnya jauh lebih kecil. Ketika anda melakukan tindakan aborsi diklinik kami, anda hanya datang pada saat prosedur aborsi dan setelah prosedur selesai dilakukan anda boleh langsung pulang atau setidaknya hanya menginap semalam. Pada saat proses kuretase anda tidak merasakan sakit karena pada saat tindakan diberi obat penghilang rasa sakit atau pembiusan.

Jika anda berminat menggugurkan kandungan, kami siap membantu anda mulai dengan pemakaian obat sampai pemberian layanan kuret untuk kandungan usia tua, dengan cara transaksi langsung ditempat.

Untuk informasi lebih jelasnya anda jangan sungkan untuk menghubungi Klinik Kami di Call Center :  081288286618