BIAYA

DOKTER VACUM AMAN DI SALEMBA RAYA
DOKTER VACUM AMAN DI SALEMBA RAYA

Dalam menentukan biaya aborsi atau harga aborsi di Dokter Vacum Aman Di Salemba Raya adalah tergantung pada besarnya kehamilan dan tingkat resikonya. Maksudnya adalah apabila kondisi kehamilan tidak disertai dengan penyakit lain berarti resiko dalam melakukan tindakan aborsi juga rendah atau kami sebut dengan kondisi kehamilan yang normal.

Apabila kondisi kehamilan dengan adanya bekas operasi, maka kondisi kehamilan itu kami sebut dengan kehamilan yang beresiko jika dilakukan tindakan aborsi. Tapi tetap saja bisa dilakukan oleh dokter spesialis kandungan pada Dokter Vacum Aman Di Salemba Raya dengan menggunakan metode (kuretase) dan pasti biayanyapun akan lebih mahal dari kondisi kehamilan normal.

Begitu juga dengan kondisi yang lain seperti adanya perlengketan dan pendarahan akibat banyaknya mengkonsumsi obat aborsi atau jamu penggugur kandungan. Hal ini akan bisa kami ketahui setelah dilakukan pemeriksaan USG. Pada kondisi seperti ini juga bisa dilakukan tindakan aborsi. Semua ini kami lakukan demi menjaga klinik aborsi kami lebih spesifik di bandingkan dengan klinik aborsi lainnya.

Umur kandungan atau kesehatan kehamilan adalah faktor utama dalam menentukan biaya aborsi atau harga kuret. Semakin besar kehamilan maka semakin tinggi juga harganya. Jadi Biaya Aborsi akan bisa ditentukan setelah dilakukan pemeriksaan USG.

Sebagai gambaran atau estimasi harga aborsi di Dokter Vacum Aman Di Salemba Raya adalah :

  • Biaya Aborsi / Harga Kuret usia kehamilan 1 bulan : 2,5 juta (kondisi normal), apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1 juta.
  • Biaya Kuret usia kehamilan 2 bulan : 3,5 juta (kondisi normal), apabila ada faktor resiko atau penyakit lain biasanya ada penambahan biaya 1 juta.
  • Biaya Kuret usia kehamilan 3 bulan : ( hubungi kami terlebih dahulu )

Harga diatas adalah sebagai gambaran atau estimasi (perkiraan), dan sewaktu-waktu bisa berubah. Maka dari itu diharuskan untuk berkonsultasi terlebih dahulu di layanan customer service yang sudah kami sediakan.

Kami akan selalu memberikan segala informasi bagi pasien yang berkonsultasi di layanan customer service kami.

Call Center :  081288286618