Tempat Aborsi Murah Jakarta - Salemba Raya

Klinik Aborsi Salemba – Jakarta Pusat (081288286618)

Welcome to Klinik Aborsi Salemba – Jakarta Pusat Terpercaya Aman Steril Dan Tanpa Efek Samping

Dr.Cintya Kusuma. SpoG adalah Klinik Aborsi Salemba Jakarta Pusat yang aman dan steril melayani tindakan menggugurkan kandungan dengan prosedur aborsi medis metode vacum aspirasi, Dr. Cintya Kusuma. SpoG adalah dokter yang mempunyai sertifikasi izin praktek dan izin resmi pelayanan klinik spesialis kandungan & kebidanan dari depkes. Proses aborsi di klinik kami ditangani oleh dokter perempuan yang merupakan dokter spesialis kandungan & kebidanan asli (bukan dokter umum) yang sudah berpengalaman.

Menggugurkan kandungan atau aborsi bukanlah sebuah tindakan yang mudah dan sangat beresiko tinggi jika tidak ditangani oleh yang ahli kandungan dan kebidanan, di klinik kami tindakan aborsi ditangani oleh dokter spesialis kandungan dan kebidanan yang sudah berpengalaman dan terpercaya didukung dengan staff medis yang profesional yang memiliki sertifikasi tenaga medis dari depkes.

Metode aborsi medis yang digunakan di Klinik Aborsi Salemba Jakarta Pusat yaitu metode vacum aspirasi, pemilihan menggunakan metode aborsi apa yang akan digunakan untuk tindakan aborsi disesuaikan dengan usia kehamilan yang diketahui dengan pemeriksaan USG di klinik kami. Metode aborsi yang ditentukan sesuai usia kehamilan sangat  penting agar tindakan aborsi menggugurkan kandungan dapat dilakukan dengan aman.

Menggugurkan kandungan di Klinik Aborsi Salemba Jakarta Pusat diberikan anastesi bius setelah pemeriksaan kesehatan dan sesaat sebelum tindakan aborsi dilakukan.

Alat medis yang digunakan di klinik kami terjamin steril, karena alat medis steril yang diseterilisasi dengan beberapa tahapan seterilisasi, begitupun alat suntik yang kami gunakan untuk anastesi bius adalah alat suntik baru dan hanya untuk sekali pakai. Kanula atau selang karet lembut yang digunakan untuk menyedot janin pada tindakan aborsi metode vacum aspirasi hanya dipakai untuk satu pasien saja atau pemakaian sekali buang. Dengan begitu kami dapat menjamin tindakan menggugurkan kandungan di klinik kami adalah aborsi aman tanpa efek samping dan bebas dari penularan penyakit.

Klinik Aborsi Salemba - Jakarta Pusat
Klinik Aborsi Salemba – Jakarta Pusat

Semua pasien yang selesai tindakan aborsi kemudian akan dilakukan pemeriksaan USG kembali, agar langsung dapat diketahui dan dibuktikan langsung oleh pasien bahwa proses menggugurkan kandungan telah selesai dan bersih tanpa ada janin atau plasenta yang tertinggal didalam rahim.

Aborsi atau menggugurkan kandungan memang bukanlah sesuatu hal yang kami anjurkan kepada anda, namun dalam masalah kehamilan yang tidak diinginkan terkadang harus mengambil keputusan untuk menggugurkan kandungan karena faktor atau alasan yang membuat kehamilan tidak bisa diteruskan. Saat anda memutuskan untuk menggugurkan kandungan maka lakukanlah dengan aborsi aman tanpa efek samping dengan menghubungi Klinik Aborsi Salemba Jakarta Pusat.

Dr. Cintya Kusuma. SpoG

0812 8828 6618

Jadwal Praktek : Senin s/d Sabtu

Pukul : 08:00 Pagi s/d 17:00 Sore

118 thoughts on “Klinik Aborsi Salemba – Jakarta Pusat (081288286618)

  1. Kami dalam hal ini bukan semata-mata untuk menyarankan apalagi mengajak anda untuk melakukan aborsi. Akan tetapi kami hanya memberitahukan bahwa kami solusi yang paling tepat apabila anda sedang membutuhkan tindakan aborsi yang profesional dan berpengalaman yang benar-benar sangat memahami pekerjaan kami dalam hal menggugurkan kandungan. Oleh karena itu jika anda membutuhkan tindakan aborsi, sedang mencari Klinik Aborsi aman demi kesehatan dan keselamatan anda percayakan kepada kami.

    Liked by 28 people

  2. Dr. Cintya Kusuma. SpoG adalah klinik aborsi yang melakukan tindakan aborsi menggugurkan kandungan dengan prosedur medis dan ditangani oleh ibu Dr. Cintya Kusuma. SpoG yang merupakan dokter spesialis kandungan dan kebidanan asli yang dapat anda buktikan saat datang ke klinik kami dengan plang izin praktek dan izin resmi klinik yang tertera izin dokter spesialis kandungan dan kebidanan asli. Silakan hubungi nomer telepon kami untuk aborsi aman tanpa efek samping.
    https://aborsimurahdibekasihealth.wordpress.com

    Liked by 30 people

  3. Oleh karena itu jika anda membutuhkan tindakan aborsi, sedang mencari klinik aborsi yang aman demi kesehatan dan keselamatan anda percayakan kepada kami dan silakan anda call atau sms :

    Dr. Cintya Kusuma. SpoG.

    0812 8828 6618

    Jadwal Praktek : Senin s/d Sabtu

    Pukul : 08:00 Pagi s/d 17:00 Sore

    Liked by 29 people

  4. Kami memberikan Jaminan kesehatan, keamanan, privasi serta kenyaman dengan fasilitas Klinik dengan bangunan modern dengan ruang tunggu dan ruang perawatan privasi bersih dan senitasi yang baik sehingga aman bebas infeksi.

    Liked by 23 people

  5. Kami akan selalu siap untuk membantu anda dan kami akan menjamin sepenuhnya keselamatan anda dengan tangung jawab profesi kami.

    Dr. Cintya Kusuma. SpoG

    0812 8828 6618

    Jadwal Praktek : Senin s/d Sabtu

    Pukul : 08:00 Pagi s/d 17:00 Sore

    Liked by 3 people

Leave a comment